Tuesday, July 18, 2017

Tips Agar Orang Tertarik Untuk Menonton Video Youtube Kita

Kali ini admin mau membagikan Tips Agar Orang Tertarik Untuk Menonton Video Youtube Kita . Mungkin dari kalian bingung bagaimana mencari view di youtube . Nah kalian tepat sudah berkunjung disini karena admin mau membagikan Tips nya . Brikut ini Tips nya :

      1. Edit Thumbnail Semenarik Mungkin 
Kenapa harus edit thumbnail menarik ? agar orng" melihat gambar kecil anda akan tertarik dan penasaran 
     2. Editing Video Harus Bagus
Kalo thumbnail bagus tapi video gak bagus ? di acungin jempol kebawah nntinya . untuk editing youtuber pemula gunakan adobe premiere pro , Sony Vegas Pro , untuk MacBook gunakan Final Cut Pro atau iMovie .
     3. Judul Harus Menarik Juga
Kalo video dan thumbnail bagus tp judulnya asal ? yang penting berhubungan video yang saya buat ? harus ada judul yang masuk di dalam akal seperti judul tentang "pesawat jatuh" tp thumbnailnya tentang "mobil terbang" tapi judulnya asal percuma orang jadi bingung bener atau tidak ?
     4. Tag yang Saat di Upload Gunakan  tag yang sesuai dengan video anda
Contoh Judul : "Admin Keren Banget Loh" Contoh Tag : #Admin #Keren #Banget #loh atau boleh yang lainya seperti #like #youtube #ind
hanya itu saja yang bisa saya share kepada kalian semua , semoga bermanfaat bagi kalian pemula ngeyoutube . semangat dan terus berkarya :)

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Download BBM Mod Delta Versi 4.3.1 Apk

Entri Populer